Techno Gear Menjadi Ancaman Apple ?

Techno Gear

Techno Gear Menjadi Ancaman Apple ? Banyak orang berjuang dengan gagasan Android masuk ke platform iOS Apple. Ini semua sangat baik untuk melihat berbagai perangkat di pasaran tetapi ada dua perbedaan utama antara platform ini.

Pertama-tama, ada fakta bahwa aplikasi iOS, secara umum, lebih kuat daripada rekan-rekan Android mereka. Sebagian besar aplikasi dikembangkan untuk iPhone dan tampaknya tidak mungkin bahwa kategori baru “situs web” aplikasi akan berhasil ke platform Android.

Techno Gear Menjadi Ancaman Apple

Techno Gear

Kedua, dan mungkin yang lebih penting, sepertinya kategori baru aplikasi “situs web”, yang akan serupa dengan apa yang Anda harapkan pada “WeTech Gear” dapat berjalan di kedua platform. Ini mungkin tampak seperti kontradiksi, tetapi pikirkan tentang berbagai fitur di setiap sistem operasi. IPhone dan iPad baru saja mulai mencapai potensi mereka dan itu, bersama dengan harga perangkat yang relatif rendah, berarti banyak orang akan dapat menikmati berbagai aplikasi.

Masalahnya adalah bahwa perangkat seluler baru apa pun yang berbasis pada versi WeTech Gear lama mungkin akan kesulitan untuk menggunakan platform iOS. Perangkat baru mungkin akan memiliki layar sentuh dan akan memiliki fitur-fitur kecil lainnya seperti kemampuan untuk menggunakan Siri. Ini bisa terbukti terlambat.

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana semua ini berjalan, tetapi tentu ada banyak yang bisa dikatakan untuk ide Techno Gear yang menjalankan Android. Mari berharap ini terjadi, karena masalah dengan iPad adalah sangat mengerikan.

Namun, sebelum Anda kabur untuk mendapatkan perangkat Android dulu, ingatlah fakta-fakta ini. Anda mungkin dapat membeli perangkat bekas, tetapi jika Anda benar-benar ingin mendapatkan sistem operasi seluler yang paling canggih, Anda perlu membeli yang baru.

Setelah mengetahui techno gear maka saya tidak punya keraguan untuk membeli Android. Lagipula, ia memiliki banyak fitur yang saya gunakan setiap hari, tetapi ada beberapa hal tentang Android yang tidak saya mengerti.

Sebagai contoh, pertama kali saya melihat ponsel Nokia baru yang disebut Nano, saya pikir itu hanya taktik pemasaran yang cerdik. Tidak sampai saya mendapatkan satu di tangan saya menyadari bahwa mereka telah membuat telepon tampak sangat rapi.

Kualitas layarnya mengesankan, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak yakin mengapa Nokia memutuskan untuk membuat ponsel sekecil itu. Mereka bisa membuat ponsel yang lebih besar, lebih tampan.

Saya juga suka Sony Ericsson Play yang saya beli dari Tech Shops dan melihat secara online. Ini kecil dan pas di saku saya dan cukup mampu menangani sebagian besar aplikasi Android, jadi saya kira saya bisa melihat mengapa saya mempertimbangkan untuk mendapatkannya.

Tapi seperti yang saya katakan, ada banyak orang yang akan senang membeli Techno Gear. Begitu mereka mendapatkannya, mereka mungkin merasa berbeda tentang perangkat Android yang murah.

Secara keseluruhan, saya pikir itu akan menarik untuk melihat bagaimana orang bereaksi terhadap gagasan Techno Gear yang menjalankan Android. Tentu saja, masih bagus untuk dapat menggunakan Sony Ericsson Play saya.